Salam menuju 26!

Salam silent reader apa kabar?
Aku baik Alhamdulillah
banyak yang terjadi sejak update-an terakhir

misalnya sekarang
klo ditanya siapa aku?
aku bisa jawab bahwa aku Andhini, sekarang udah jadi seorang istri dan alumni UNHAN.
Masih nganggur masih nyari-nyari kerja ;') jadi IRT gitu lol

Tapi klo ditanya lebih jauh lagi
siapa aku?
apa mimpiku?
sekarang udah dimana?
apa langkah selanjutnya?
Aku bisa diem dan berkontemplasi dalam dalam ;p

eh klo kamu siapa?
apa mimpimu?
sekarang udah dimana?
apa langkah selanjutnya?

Aku terinspirasi dari instagramnya sophie navita
Di usia anaknya yang menju SMP klo gak salah
dia pensiun dari kerjaannya buat fokus sama anaknya
dia bilang klo manusia itu kayak rumah
ada masanya perlu direnovasi
aku rasa betul
aku juga lagi dalam tahap-tahap perlu renovasi nih
karena banyak hal baru yang aku rasain, jadi aku perlu renovasi diri biar harmonis antara batin, pikiran, lahir, lingkungan, status, visi, misi, keadaan, norma, nilai, rasa, karsa, cipta, karya hahaha ;p



Aku seneng banget saat fokus dalam renovasi ini
me time banget
exciting saat mengenali lagi diri sendiri
banyak yang aku pengen renovasi
terutama tentang sudut pandang dan skala prioritas

aku pengen lebih deket sama Allah
karena Allah yang udah ngasih semua yang aku punya saat ini
mudah2an dengan lebih deket sama Allah
aku lebih bisa mensykuri, merawat dan menjaga semuanya

aku pengen lebih bijaksana
lebih berani buat keputusan dan bersikap
lebih percaya sama diri sendiri
lebih sering baca, nulis, nonton yang bermanfaat dibanding liat medsos yang entah kenapa akhir2 ini aku eneg sama medsos. Rasanya kayak ih berisik banget, gak penting deh, gitu.
Padahal kan di momen2 tertentu penting juga ya apalagi buat jalin silaturahmi
mungkin karena kemaren keseringan update ig story dan mantengin nikahan raisa hamish di ig
btw itu lovely banget ya mereka ;p

yaa pengen lebih baik segalanya deh

lagi renovasi
abis ini bentuk dirinya bisa berubah
kayak rumah aja gitu
abis renovasi bisa jadi minimalis, rustic, tradisional, bertingkat, dll

Seru deh klo fokus sama pembenahan internal
mengenal diri sendiri
mendalami karakter sendiri
mudah-mudahan hasil renovasinya mantabh aaamiin
Mudah2an silent readers juga sukses renovasi dirinya ya, semangat! ;D


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top