2013

ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

adalah kata utama dan pertama yang paling tepat untuk memulai postingan ini.
Terimakasih banyak Allah. Karena berkat rahmat dan nikmatMu hambaMu ini masih bisa hidup dengan sehat dan bahagia sampai detik ini. juga karena bisa tetap bertemu dan berkumpul dengan orang-orang yg disayangi dan menyayangi.   

2012 kemaren banyak banget hal yang udah dialami.
banyak keputusan2 penting yang udah diambil dalam hidup ini, salah satunya memutuskan untuk berkomitmen 130612 ;). salah lainnya keputusan untuk mengalah di beberapa hal dan bertahan di beberapa hal lain (think before you make up your mind),  keputusan untuk lebih sering menggunakan logika ketimbang hati, keputusan untuk menentukan skala prioritas, keputusan untuk bersedia berubah di beberapa hal dan tetap keras kepala di beberapa hal lain. Keputusan untuk nekat di beberapa hal dan pasrah di beberapa hal lain. dan keputusan2 lain yang dianggap perlu untuk survive menyempurnakan hidup menuju Sang Maha Hidup. *tsaaaaah #semakingaya!*

2012
juga menjadi tahun dimana beberapa target saya terwujud contohnya magang di biro kerjasama luar negeri kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif, menuntaskan semua mata kuliah (walaupun beberapa nilai gak sesuai target hiks), berkontribusi lebih untuk organisasi saya, Travelling ke banyak tempat. Walaupun lebih banyak target yang belum tercapai. hiks hiks T.T. gak papa, dipending kok bukan dilupakan ;) 

2012 
adalah dimana saya menyaksikan peristiwa-peristiwa penting dimana saya menyadari bahwa orang-orang disekitar saya jadi makin keren! walaupun ada juga beberapa orang yang kekerenannya malahan berkurang. 
Ah! 2012 sungguh bermakna ;)   

Maka dengan mengucapkan lafadz BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
saya mendeklarasikan resolusi 2013:
1. Akan lulus kuliah tahun ini dan mendapatkan gelar S.sos! 
2. Akan "membenahi  dan memprioritaskan yg seharusnya"
3. Akan menyelesaikan amanah ketua umum dengan baik dan digantikan oleh ketua umum yg lebih baik
4. Akan travelling ke 2 pulau terkece yang dimiliki Indonesia bareng Nekad Travelers  

udah itu doang
itu doang?  #pingsan huehe
Bismillah.
in Allah we trust
yang baca wajib mengaminkan ;)

apa resolusimu tahu ini wahai para pembaca? 



     



   
        

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top