19 - 20


kyaaa akhirnya akhirnya .... bisa ngepost juga :D
mau cerita banyaaaaak. tapi gak tau mau mulai dari mana
yang pasti di postingan ini, mau sharing tentang hal-hal yang udah mewarnai perjalanan hidup saya
di umur 19 menuju 20
apa aja yang paling menyita perhatian, pikiran, naluri, pokoknya hidup saya dalam kurun waktu ini
ceritain pake gambar aja kalih ya?







 


















































sebenernya masih banyaaaaaaaaaaak gambar 
yang perlu di upload buat nyeritain perjalanan hidup saya dari 18 - 19 tahun
soalnya banyak orang yang sebenernya sangaaat penting tapi belom bisa masuk dalam gambar2 diatas 
padahal udah nyoba nyari foto2nya tapi ternyata gak ada
contohnya mbak saya, mbak suhati yang punya peran yang sangat besar 
juga beberapa orang lainnya yang gak muat kalo diceritain disini 
tapi gak berarti saya lupa loh. saya cuma belom punya foto kalian. beneran deh :)
makasih banyak buat semua yang udah pernah hadir di hidup saya sampai umur 20 tahun ini
juga buat orang-orang yang pernah ada dalam kehidupan saya seperti sodara dan temen2 yang belom ada gambarnya disini tapi saat ini udah jarang komunikasi atau bahkan beberapa sudah tidak ada lagi. 
tenang aja, saya pun gak akan pernah ngelupain kalian.
selalu bersyukur, Allah ngasih orang-orang sebaik kalian untuk pernah singgah dan mewarnai hidup saya
semoga IA menjaga silaturahim kita sampai ke surga. amiiin
seorang Andhini Citra Pertiwi sungguh menyayangi kalian semua :') 







CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top