Semua orang pernah menjadi alay

Kalo dipikir-pikir, saya sering banget ngatain orang alay. Ngeliat anak-anak punk yang ada di deket lampu merah langsung saya ejek "ish alay!", ngeliat orang yang foto dari atas saya katain "alay detected!", ngeliat ABG yang suka foto di kaca toilet dan bahkan ada yang nyampe pake kaca mata item saya klaim "ababil alay" dan banyak situasi lain yang membuat saya merasakan hawa-hawa kealayan.-..-
Nah biar lebih fair, dengan jiwa kesatria dan kekerenan, saya akan mengakui bahwa saya pun pernah melewati masa-masa itu. yah. Masa-masa ketika saya jatuh ke lembah kealayan ini terlihat jelas dalam tulisan saya di salah satu diary SD, begini isinya:
"Meteor Garden" ---> ini judulnya
Eh miss wink (nama diary sd saya), tau nggak sekarang aku suka Meteor Garden lho. Abisan ceritanya seru udah gitu cowoknya ganteng-ganteng. Nih ku kasih tau nama orang dan karakternya (orang dan karakter???  -.-")
Wa Celei (maksudnya Vic Zhou) caem banget <3 (bener2 bikin gambar LOVE, OMG!). Wa Celei adalah salah satu anggota F4, dia disukai sama Sanchai. Orangnya ganteng deh, aku aja suka sama dia. uuuh.. Dia adalah sahabat dari Dau Ming Tse (maksudnya Jerry Yan) sikapnya pendiem, tapi sebenernya dia ramah dan baik. Tapi dia menyukai Lee tunangannya, yang kemudian di jodohin sama orang lain. kacian deh lo! <--- (-..-")
 Sanchai (Barbie Xu) yang cantik. Sanchai adalah seorang gadis miskin yang menyukai Wacelei dan disukai oleh Dai mingse, tapi ahirnya sama dao ming se juga, saking miskinyya pada suatu hari Ayah Sancai meminjam uang kepada rentenir sebesar 1 Juta dan pada ahirnya rumahnya disita dan dia pindah kerumah kontrakan yang sangat kecil. Oleh sebab itu Sancai harus membantu bekerja untuk mencari uang.
Dao Ming Tse (Jerry Yan) yang suka kepada Sancai. Dia adalah ketua f4, huebat tenan. Dia bersifat keras kepala tapi badannya kekar dan ganteng lho! <----- ("-_-") Waktu Sancai tidak punya uang dia meminjamkan dengan syarat Sancai mau kencan dengannya. Tapi lama2 Sancai mulai suka kepadanya.
Semen (SEMEN?? maksudnya Xiemen = Ken Zhu) adalah anggota F4. dia adalah teman yang baik. Dan dia juga caem rek! (REK apa itu REK! *shock)  
 Vannes Wu (gara2 gak tau nama di filmnya jadi nulis nama aslinya haha :p) adalah anggota F4, dia adalah teman yang baik dan berbadan kekar. Teman dekatnya Semen.
Pokoknya F4 itu FUNKY dan Ganteng deh! Apalagi Vic Zhou, aku suka banget sama dia. Walaupun dia agak kurus. The end ~
Haaaaaaaahhhhhh??!!! itu benar2 saya yang nulis???!!!! SAYA YANG NULIS??!!! ***pingsan

Kesimpulan:
yah. ternyata alay adalah sesuatu yg manusiawi
semua orang pernah menjadi alay. demikian.


 

 
 
 


 

    

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top