yang bikin semangat ^.^

i want to live my life to the absolute fullest
to open my eyes to be all i can be
to travel the roads not taken, to meet faces unknown
i promise to discover myself
to stand tall with greateness
to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE
-iklan nutrilion- 
kenapa tulisan ini dimulai dengan mengutip iklan nutrilion? karena saya adalah korban iklan yang berambisi buat ngasih nutrilion ke anak saya kelak. ihihi jadi malu. *apaan deh?*. bukan deng. karena saya SUKA BANGET sama kata2nya. saya setuju sama jargonnya dan hidup kita pasti lebih bewarna andai bisa nerapin jargon itu. tapi sayangnya, saya sering ngerasa kalo hidup saya belom semenarik itu. terlalu monoton. terlalu ngebosenin. terlalu flat. terlalu "aman". terlalu ordinary. pokoknya sungguh terlalu!
terkadang masa-masa membosankan, menjenuhkan dan menggalaukan itu bikin saya hampir mati kelaparan *apa hubungannya?*. apalagi waktu saya ngeliat foto2 kegiatan temen2 lain yang hidupnya terlihat seru dan menantang. uuuu. saya jadi dengki setengah mati. saya pengen punya hidup kayak gitu. pengen ngalamin banyak hal menarik yang kelak bisa saya ceritain ke anak cucu misalnya "waktu masih muda, nenek pernah membasmi bajak laut loh" atau hal-hal apa kek yang seru. :(
nah di titik jenuh seperti inilah saya jadi sering labil dan gampang ngedown. seperti yang saya alami sekarang.
tapi-tapi. saya punya sesuatu yang bisa bikin semangat lagi. mo tau gak? mau kan! *maksa*. hal itu adalah surat dari papa dan mama diulang tahun ke-17 saya. nah saya masukin kesini ya suratnya :D 
Ananda Andhini !!!
Ass Wr Wb 
Dalam setiap doa papa dan mama kepada Allah SWT, smoga ananda selalu ditinggikan derajatnya, ditambahkan ilmunya, menjadi anak shalihah dan berbakti kepada kedua orang tua, keluarga agama, bangsa dan negara.Dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatannya lahir batin, dimurahkan rezekinya dan dilindungi dari segala marabahayaDoa itu selalu dan akan selalu menyertai langkah kehidupan ananda kedepan dengan tulus dan ikhlas dari seorang ayah dan ibu yang sangat menyayangi anaknya.Selamat ulang tahun yang ke-17 ananda, semoga Allah SWT selalu memberkahimu dalam setiap langkah perjuangannya dalam menguasai IPTEK dan IMTAQ serta sukses selalu. 
Amiin ... 
Depok, 1 November 2008 
Dari papa dan mamayang sangat menyayangimu ...  
hemm. emang sih surat ini sederhana banget. gak ada kata2 lebay yang bisa menyayat hati sanubari serta mengiris2 kalbu *halah*.
tapi tapi. saya tetep aja selalu nangis tiapkali baca ini. karena surat ini slalu menyadarkan saya kalo kemanapun saya melangkah, apapun yang saya rasakan, disana ada doa dan cinta kedua orang tua saya. dan kalo kesadaran ini muncul waktu saya dalam keadaan menggalau karena, misalnya, sedang menyesali sesuatu atau sedang mengutuki kehidupan yang membosankan atau sedang ada masalah yang bikin saya ada di keadaan yang ngedown sengedown2nya. 
saya jadi malu sendiri...
gak seharusnya saya membiarkan diri saya seringkali ada dikondisi yang alay atau yang ngedown. bukankah anak yang udah membawa doa dan cinta orang tuanya, harus lebih kuat, lebih semangat, lebih optimis dan lebih mensyukuri apapun yang dia miliki, ketimbang anak lainnya?
nah. maka dari itu. 
"gak ada alasan buat gak semangat dan ngutukin hidup yg membosankan lagi kan din?!" *ngoceh sama diri sendiri*  
"enggggaaaak" *jawab sendiri* 
"bagus. makanya ayo semangat lagi! hidup kamu pasti akan seru kok din. PASTI. kalo sekarang berasa flat. kemaren2 kan pernah ngalamin yg seru2. dan kalo yg pernah kamu laluin itu masih kurang seru. kelak kamu akan ngalamin petualangan dan keseruan yang kamu inginkan kok. kan kamu udah ngebawa doa + cinta mama papa. Allah pasti akan ngabulin harapan kamu :) " *ceramahin diri sendiri* 
"amiiiin. tul betul betul. kamu emang cantik dan bijak din." *muji2 diri sendiri* 
"ah.. bisa aja. emang andhini itu slau keren + mempesona" *ngegombalin diri sendiri*
oke cukup. ntar jadi gila beneran kalo nerusin ngoceh2 sendiri. hahaha. : p 
baiklah baiklah. saya udah semangat lagi. yeaaaayyyy!!! 
makasih atas suratnya yang sangat mujarab ma, pa. 




just ask Allah to know how much i love both of you :-*  hehe.  #SPIRITmode:AlwaysON 


   
   


-----> Cemungggguuuuddddddhhh!!!!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top