Tentang Perasaan

sebenernya saya pengen pamer ngepost cerita waktu bacpackeran ke malaysia + singapore nih. tapi karena satu dan lain hal, ada hal penting yang harus saya klarifikasi disini *halah. baiklah langsung aja.

err. hemm. saya ingin ngasih tau kepada orang yang katanya lagi galau karena saya.
pertama, percaya lah saya sangat sangat sangat mememahami dan menghargai perasaan anda :)
karena saya pun sedang diposisi yang sama dengan anda hehe
saya tau persis gimana rasanya bergalau-galau ria + khawatir + jealous + nyesek+ seneng + malu + capek + deg-degan dan banyak perasaan lain yang jarang atau bahkan belum pernah kita rasakan.

ada keadaan dimana kita ngerasa terlalu lelah dan ingin menghilangkan perasaan ini, karena menyadari bahwa kita bertepuk sebelah tangan dan perasaan kita gak tersampaikan, atau buang-buang waktu aja.
tapi tapi, akan ada juga keadaan dimana kita ngerasa bahwa perasaan ini harus dijaga karena ia sungguh berharga dan pasti ada alasannya kenapa Allah membiarkan kita merasakannya : D

saya membuat postingan ini untuk tidak mengulangi kesalahan yg dulu pernah saya buat.
karena dulu sebelum saya merasakan perasaaan ini, saya sering berbuat jahat sama orang2 yang menaruh harapan ke saya. ya, dengan pura-pura gak tau lah. atau dengan perlakuan2 dingin saya ke mereka.
padahal sebenernya saya gak pernah bermaksud jahat. cuma dulu saya gak peka dan gak tau harus berbuat apa, karena belom pernah merasakannya.

nah makanya sekarang, saya memberi tau anda :)
saya sangat sangat menghargai dan memahami perasaan anda
tapi seperti halnya anda, saya pun punya perasaan lain yang ingin saya perjuangkan
jadi yuk kita sama-sama berjuang demi perasaan kita
masalah hasilnya, kita serahin ke Allah aja :D
karena DIA pasti udah nyiapin rencana yang indah buat kita semua
SEMANGAAAAAATT :D
  


 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top